• Breaking News

    Turis Asyik Foto Foto, Mobilnya Jatuh Ke Jurang


    Bludenz - Kejadian tak mengenakkan baru-baru ini dialami turis Belanda yang berlibur ke Austria. Saat asyik memotret air terjun, mobilnya jatuh ke jurang.

    Hal ini ramai diberitakan media internasional, seperti Daily Mail Inggris dan The Local Austria. Dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, Rabu (22/6/2016), seorang turis pria asal Belanda bersama seorang kerabatnya naik mobil bercat biru dan menghentikan kendarannya itu di sebuah tepi jalan di kawasan Raggal, Bludenz, Austria.

    Pria yang menyetir menghentikan mobil karena ingin mengambil sebuah foto air terjun yang terlihat begitu indahnya dari tepi jalan. Baru sebentar memotret, tak disangka mobilnya terguling ke jurang yang berada tepat di sebelah jalan raya.

    Kendaraan tersebut jatuh sekitar 10 meter. Sang traveler pun kaget namun tak bisa berbuat apa-apa ketika melihat mobilnya terguling dan akhirnya jatuh di bawah dengan posisi terbalik.

    Untungnya turis pria dan kerabatnya itu tidak ada yang mengalami luka. Mereka segera memanggil bantuan dan polisi serta pemadam kebakaran pun segera datang.

    Mobil yang rusak tersebut segera diangkat kembali ke jalan raya oleh pemadam kebakaran. Untuk kerusakan mobil akibat kejadian ini akan ditanggung pihak asuransi.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad