• Breaking News

    Gadis Ini Mengalami Cobaan Berat Di Bulan Ramadhan



    Media sosial memang selain menjadi wadah untuk berbagi informasi, juga bisa menjadi alat yang sangat mudah untuk membangun komunikasi. Tidak hanya dengan sesama rekan bahkan juga dengan pejabat. Seperti halnya yang dilakukan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Melalui akun media sosialnya, dirinya kerap membangun komunikasi dan menyerap masukan dari warganya.

    Tidak hanya komunikasi yang serius, Ridwan Kamil juga kerap melontarkan sapaan serta humor di akun media sosialnya tersebut. Seperti halnya yang dilakukan terhadap foto seorang gadis cantik. Ridwan kamil mengatakan bahwa gadis dalam foto tersebut sedang mengalami cobaan yang berat. Padahal jika dilihat sekilas, foto gadis yang diketahui bernama Neni tersebut terlihat sedang berselfie dengan tongsisnya di sebuah gazebo di area Teras Cikapundung Babakan Siliwangi, Bandung.

    Namun Ridwan Kamil menuturkan bahwa, gadis tersebut merupakan salah satu dari sebagian orang yang mengalami cobaan berat di bulan Ramadan. "Di bulan Ramadan ini sebagian dari kita banyak yang mendapat cobaan melebihi biasanya. Ini salah satunya. Semoga selalu dikuatkan ya Neng Neni," ujar Ridwan Kamil mengunggah foto tersebut



    Rupanya gadis yang dipanggil Neng Neni ini sedang bersedih, lantaran dirinya hanya seorang diri di kawasan Teras Cikapundung itu. Sedangkan dalam foto selfienya itu ada tiga pasangan sekaligus yang sedang bermesraan. "Ibu-ibu, bapak-bapak dan akang-akang," kata Neni dengan emoticon menangis.

    Semoga cepat ada yang melamar ya Neng Neni," pungkas Ridwan Kamil mendoakan gadis tersebut. Kamu juga mengalami hal serupa? Sabar ya,,

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad