• Breaking News

    Sopir Bus Sekolah Tewas Tergilas Truk di Purwakarta


    Iklanpwk.com-Seorang pengendara motor Suzuki Smash bernomor polisi T 5635 UG tewas mengenaskan setelah tubunya tergilas dan terseret truk di Jalan Veteran sekitar jembatan Layang Sadang Kampung Cihideung Kelurahan, Kecamatan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta, Jabar, Minggu (24/5/2015).

    Tubuh korban yang belakangan diketahui bernama Deni Rusdiananur (40) warga Kampung Cigelam, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan cikao, Kabupaten Purwakarta, ini hancur hingga sulit dikenali.

    Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sore tadi sekira pukul 15.30 WIB ini bermula saat korban melaju dari arah Sadang menuju Purwakarta Kota. Kemudian korban hendak menyalip truk nopol T 9349 AA. Namun saat bersamaan datang dari arah berlawanan motor Kawasaki Ninja yang tidak diketahui identitanya.

    "Motor Suzuki Smash yang dikendarai korban terserempet motor Kawasaki Ninja yang datang dari arah berlawanan tersebut, hingga akhirnya korban jatuh dan masuk ke kolong mobil truk. Saat itu juga tubuh korban langsung tergilas," kata Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Abusono.

    Polisi yang datang ke lokasi kejadian kesulitan mengevakuasi tubuh korban. Diduga setelah tergilas, korban terseret beberapa meter mengakibatkan tubuhnya hancur dan berserakan di jalan raya. Meski begitu, petugas dibantu warga akhirnya berhasil melakukan evakuasi. Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan autopsi.

    Sementara itu, istri korban Ai (35) yang datang ke lokasi kejadian langsung menangis histeris. Apalagi saat mengetahui suaminya sudah meninggal dunia. Menurut keluarganya, korban sehari-hari berkerja sebagai sopir bus sekolah. Saat kecelakaan, ia dalam perjalan pulang sehabis belanja di pasar.

    (ris)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad