• Breaking News

    Mourinho Kritik Kartu Merah Cesc Fabregas


    Iklanpwk.com-Jones’s harus menyelesaikan kondisi itu dengan kata-kata, bukan langsung memberikan hukuman kartu merah.

    Jose Mourinho

    Analisadaily - Chelsea harus menelan pil pahit setelah dipermalukan West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (19/5) dini hari WIB. Bahkan pada pertandingan yang berlangsung di The Hawthorns Stadium, Chelsea harus kehilangan Cesc Fabregas yang diganjar kartu merah akibat menendang pemain WBA, Chris Brunt.

    Namun, kartu merah yang diberikan wasit Mike Jones’s ternyata mendapat kritik dari Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa tidak sepantasnya Fabregas mendapat kartu merah karena harusnya ia terlebih dahulu diberi peringatan.

    “Saya pikir sebagai salah satu wasit top di Premier League, Jones’s harus menyelesaikan kondisi itu dengan kata-kata, bukan langsung memberikan hukuman kartu merah. Saya sangat tidak setuju dengan keputusan yang diberikan wasit karena kartu merah itu tidak adil,” kecam Mourinho seperti dilansir dari SportsMole.

    Pada pertandingan tersebut, tiga gol yang tercipta masing-masing dicetak oleh Saido Berahino (9’, 47’) dan Chris Brunt (60’). Pertandingan dini hari tadi berjalan panas sehingga wasit harus mengeluarkan satu kartu merah dan lima kartu kuning yang diberikan kepada Darrent Fletcher, Jonas Olsson dan Craig Gardner dari WBA dan dua pemain Chelsea, Diego Costa dan Juan Cuadrado.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad