• Breaking News

    Christina Aguilera Bawa Puterinya ke Disneyland


    Christina Aguilera dan Summer Rain (KellyAndMichael / Us Magazine)

    Summer Rain (KellyAndMichael / Us Magazine)

    Christina Aguilera, Kelly Ripa dan Michael Strahan (KellyAndMichael / Us Magazine) 




    Selasa, 19 Mei 2015 | 08:55

    Analisadaily - Christina Aguilera membawa anak keduanya, Summer Rain, mengunjungi Disneyland Anaheim, California, ketika dirinya diundang untuk menjadi salah satu bintang tamu dalam acara 'Kelly And Michael' yang berlangsung di Disneyland hari Senin (18/5) kemarin.

    Penyanyi yang dikenal dengan kemampuan vokal dan gaya busana eksentriknya itu mengaku jika kesempatan tersebut merupakan yang pertama bagi Summer mengunjungi Disneyland.

    Menurut pantauan Us Magazine, Christina mengatakan jika putrinya yang masih berusia 9 bulan tampak senang dan bersemangat meski berada dalam trolley bayi.

    "Dia sangat senang," kata Christina.

    "Dia seperti balita pada umumnya. Dia suka menonton pertunjukan, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjunginya.”

    Dalam kesempatan tersebut, Christina juga berbagi cerita mengenai anak pertamanya, Max, yang kini sudah berusia 7 tahun. Max dan Summer memiliki perbedaan yang cukup jauh. Jika Max lebih bersikap sedikit introvert, maka Summer lebih attractive meski Summer sangat sering meniru perilaku dan segala sesuatu yang dilakukan kakaknya.

    "Mereka tertawa bersama-sama. Summer ingin melakukan segala sesuatu seperti Max."

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad