• Breaking News

    Akun Instagram Di Hack, Jesika Iskandar Lapor Polisi



    Iklanpwk-Belum selesai masalah sidang pembatalan nikah dengan Ludwig, Jessica Iskandar kembali tersandung sebuah masalah. Akun Instagramnya baru saja di-hack oleh pihak yang tak bertanggung jawab. 

    Tak pelak, kejadian tersebut membuat Jessica sangat terkejut dan sedih. Berbagai foto kenangan dirinya bersama teman-teman serta sang buah hati pun dihapus karena ulah hacker tersebut. 

    Presenter "Pesbukers" itu kemudian curhat mengenai kejadian apes yang menimpanya lewat Twitter. Tak lupa, ia mencantumkan email dan nomor telepon dari sang hacker yang ditinggalkan di akun Instagram lama Jessica. 


    Untung saja, saat ini Instagram Jessica telah kembali. Sahabat Kartika Putri itu langsung mengganti nama Instagramnya dengan harapan kejadian serupa tak akan terulang lagi. Selain itu, ia juga telah melaporkan sang pelaku ke pihak kepolisian. 

    "Instagram aku sudah kembali dengan nama @jedarcantik. Yang hack lagi dicari yang berwajib. Jahat banget yang nge-hack dan hapus foto-foto aku," tulisnya. "Aku nggak ada lagi foto-fotonya, banyak kenangan. Jahat banget kamu." (wk/kr)

    WK

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad