• Breaking News

    Tukar Profesi Antara Pejabat Dan Petugas Kebersihan Di Purwakarta



    (Purwakarta).Tukar nasib atau tukar profesi, mungkin ini yang menjadi tradisi kedepan di Pemkab Purwakarta, seperti tahun lalu, Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, SH., sengaja memberikan keleluasaan waktu kepada para petugas kebersihan untuk berlibur, sebagai tanda penghormatan karena merekalah Purwakarta menjadi bersih. Rabu malam (31/12) Pendopo Purwakarta.
    Dedi mengungkapkan bahwa acara ini sebagai bentuk penghormatan kepada para petugas kebersihan yang selama ini selalu siap 24 jam menjaga kebersihan. “ini bentuk penghormatan kepada mereka, bias dibayangkan, kalau mereka tidak kerja menjaga kebersihan, akan seperti apa nantinya.”, ujarnya.
    Dedi memberikan waktu libur selama satu hari full kepada para petugas kebersihan ini, dan nantinya tugas mereka akan digantikan oleh para, pegawai, pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta, bahkan Sekda dan Wakil Bupati pun turun langsung membersihkan pekerjaan yang setiap hari dilakukan oleh para petugas kebersihan ini.
    Kiki (29), salah satu petugas kebersihan di Lingkungan Setda Purwakarta, tak menyangka bahwa kegiatan seperti ini, akan dilaksanakan lagi, dirinya mengungkapkan rasa terima kasihnya, ata penghormatan yang diberikan kepada teman – teman seprofesinya.
    “Alhamdullilah gak nyangka, kirain gak akan ada kaya gini lagi, ternyata ada dan benar – benar terharu dibuatnya.”, tuturnya.
    Dalam acara tersebut selain diberikan hari libur, mereka pun dijamu layaknya tamu, mereka makan bersama, sedangkan yang bertugas membersihkan piring makanan adalah para pejabat termasuk Bupati Purwakarta. Selain itu mereka pun diberikan kesempatan untuk memberikan arahan layaknya kepala dinas OPD, tak pelak gelak tawa mewarnai acara tersebut, kegiatan sendiri diikuti oleh sekitar 500 para petugas kebersihan, bahkan mereka pun membawa keluarganya masing – masing.
    Humas- setda Purwakarta

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad