• Breaking News

    Keren, Mesin Derek Dan Alat Berat Dirubah Menjadi Hotel Di Belanda


    Iklanpwk.com-Sekelompok arsitek dari berbagai perusahaan di Belanda membuat proyek yang cukup mustahil untuk dilakukan. Pasalnya, mereka memutuskan untuk mengubah sebuah mesin derek setinggi 50 meter menjadi hotel mewah kelas dunia. 

    Para arsitek harus meletakkan fondasi baru terlebih dahulu untuk menahan berat struktur mesin derek tersebut. Mesin derek ini diketahui memiliki berat hingga 250 ton dan telah berusia puluhan tahun. Butuh waktu tiga tahun untuk menyulapnya menjadi sebuah hotel yang mewah. 

    Tak hanya itu, kocek yang dibutuhkan untuk membangun setiap kamar di hotel tersebut adalah USD 1 juta atau sekitar Rp 12,5 miliar. Kini, mesin derek butut tersebut telah lahir kembali sebagai Hotel Faralda. Rupanya pemilihan nama Faralda terinspirasi dari salah seorang pahlawan Belanda. 

    Hotel ini menawarkan panorama Amsterdam dan sungai-sungai di sekitarnya yang sangat menakjubkan. Bahkan terdapat fasilitas mewah lainnya seperti makan malam mewah dan klub bisnis privat untuk kegiatan perusahaan yang eksklusif. 

     

    Sementara itu, pihak pengembang hotel juga menambahkan bantalan dorong yang terbuat dari emas agar setiap suite dapat memutar saat terkena angin. "Tidak ada tempat lain di dunia yang menampilkan sesuatu seunik, sebesar dan setinggi hotel ini," ucap juru bicara Hotel Faralda, Edwin Kornmann Rudi. 

    Inilah video mesin derek tua yang disulap menjadi hotel mewah:

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad