• Breaking News

    Lihat Apa Yang Di Lakukan Pemulung Ini




    Iklanpwk.com-Apa yang anda fikirkan setelah melihat gambar diatas?pencurian?bukan sob,ini adalah foto seorang kakek dan nenek(pemulung)yang beli berlian?kita simak aja deh ya.Kisah kakek dan nenek itu sangat menyentuh hati. Mereka bukan orang kaya, pasangan yang berusia 70-an tahun itu hanya bekerja sebagai pemulung di wilayah Korla, Xinjiang, Tiongkok.Sebagaimana dilaporkan Shanghaiist, sang kakek membawa istri tercintanya ke toko perhiasan untuk membelikannya sebuah cincin berlian.Pengguna media sosial di China dibuat meleleh dengan kisah sepasang kakek-nenek yang sangat romantis. Pasangan lanjut usia itu menjadi bahan perbincangan setelah foto-foto mereka di toko perhiasan tersebar luas di dunia maya.
    terlihat sang kakek membantu istrinya mencoba cincin berlian yang ada di etalase toko satu persatu, mencari ukuran yang pas.(Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, ) Pelayan toko berseragam biru pun melayani mereka dengan ramah dan senyuman.

    Saat di tanya oleh salah satu orang di sana sang kakek menjawab “Kami sudah menjalani kehidupan yang keras. Saya hanya berharap untuk menghiburnya,” tutur sang kakek.
    Sang kakek membayar cincin berlian itu dengan uang tunai yang ia kumpulkan dari hasil penjualan barang bekas selama bertahun-tahun.

    bahkan Salah seorang pengguna Weibo, menyebut cinta pasangan ini tak pernah mati.

    komentar mereka tentang kakek ini “Ini merupakan hal yang paling romantis yang pernah terjadi di kota saya Korla. Saya berharap mereka memiliki kehidupan yang lebih baik!” tulis salah satu pengguna Weibo.
    “Bergandengan tangan saat mereka tumbuh tua, itu adalah hal yang paling romantis,” tulis pengguna lain.
    yang jadi renungan dalam dirikita setelah melihat foto ini
    *sang kakek begitu mencintai istrinya,Bagaimana dengan kita
    *sang kakek bela belain kerja mati matian untuk bahagiain istrinya,Bagaimana dengan kita
    yang satu ini mungkin lebih bagus lagi sob pertanyaanya
    *APA MUNGKIN PELAYAN DI INDONESIA AKAN SERAMAH ITU JIKA MELIHAT KONSUMEN SEPERTI INI

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad