• Breaking News

    Lurah Jomblo Cantik Ini Gemparkan Media Sosial


    Iklanpwk.com-Apa bayangan Anda ketika mendengar kata Ibu Lurah? Biasanya Ibu Lurah berpenampilan seperti ibu-ibu yang memangku jabatan penting di desa. Namun berbeda dengan Nurmala Abdul Hamid Rahmola.

    Dara berusia 22 tahun ini masih single dan berparas ayu. Pada 22 Desember 2014 lalu, Nurmala baru dilantik sebagai Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

    Gadis itu pun sempat memposting undangan pelantikannya ke Twitter. Hal itu sontak membuat para followernya memberikan ucapan selamat.

    "Slmt tata @ghemallahamid yg dilantik jdi lurah," tulis @atupato. "Smga amanah dan jadi panutan.Sukses ya ibunda. #HedeILoveGorontalo." Ucapan selamat juga mengalir dari akun @GorontaloUNITE. "Selamat buat @ghemallahamid yg diberikan tanggung jawab sebagai Lurah di lingkungan Pemda Kabgor."

    Sebelum menjadi Lurah, Nurmala bekerja di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gorontalo serta Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Gorontalo. Wanita lajang ini adalah lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad