• Breaking News

    Demi Selamatkan Nyawa Kakenya, Bocah 6 Tahun Terobos Kobaran Api


    Iklanpwk.com-Aksi heroik seorang bocah pemberani patut diacungi jempol. Meski baru berusia enam tahun, namun bocah tersebut berani menerobos kobaran api demi menyelamatkan nyawa kakeknya. 

    Bocah pemberani tersebut diketahui bernama Haiwen. Ketika ia pulang sekolah, Haiwen sangat terkejut saat menemukan rumahnya telah dilahap oleh si jago merah. Tanpa rasa takut, ia pun langsung berlari ke dalam rumah untuk menyelamatkan sang kakek. 

    Sampai di dalam, Haiwen menemukan kakeknya sudah terbaring lemas di lantai dan menderita luka bakar. Sang kakek segera menyuruh dirinya untuk mencari bantuan. Hingga kemudian tim penyelamat masuk ke dalam rumah untuk membantu kakek Haiwen. 

    Namun sayangnya pria tua tersebut diketahui meninggal tak lama setelah diselamatkan. Dalam usaha menyelamatkan nyawa kakeknya, Haiwen kini menderita luka bakar tingkat tiga dengan lebih dari 25 persen luka bakar di tubuhnya. 

    Orang tua Haiwen mengaku belum memberitahu putra mereka mengenai kematian kakeknya. Hal ini dikarenakan kedua orang tua bocah tersebut ingin tetap mempertahankan semangat Haiwen. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad