• Breaking News

    Bupati di Kalteng Akan Bangun Monumen Tragedi AirAsia QZ8501


    Iklanpwk.com-Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, berencana untuk membangun sebuah monumen peringatan. Monumen yang dibangun kali ini adalah monumen peringatan kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501.

    Bupati Kotawaringin Barat, Ujang Iskandar, mengatakan bahwa monumen tersebut nantinya akan dinamakan Monumen Keselamatan Penerbangan. Selain untuk keluarga korban, monumen ini juga bertujuan menjadi tempat berkumpulnya para pemangku kepentingan penerbangan untuk membahas keselamatan transportasi penerbangan.

    "Kami berdiskusi dengan pihak-pihak terkait tentang rencana pembangunan monumen di Kotawaringin Barat. Tujuannya untuk memfasilitasi tempat doa dan tabur bunga para keluarga korban AirAsia," kata Ujang. "Harapannya, tiap tahun kumpul bersama keluarga korban di monumen, berdoa, tabur bunga."

    Menurut Ujang, pendanaan pembangunan monumen keselamatan penerbangan ini akan disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat. Selain itu, rencananya akan dihimpun juga pendanaan dari partisipasi para pemilik maskapai.

    "Berapapun luasnya akan kami bangun tergantung kontribusi teman-teman maskapai," ucapnya. "Ini bentuk kepedulian kami kepada keluarga korban dan dunia penerbangan." (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad