• Breaking News

    Luar Biasa, Hidangan Warteg Diubah Jadi Sajian Bintang Lima

    Iklanpwk.com-Warteg atau Warung Tegal bukanlah kata yang asing di telinga masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Penyajian makanan di warteg pun selalu ditampilkan dengan sederhana. Namun apa jadinya jika menu khas warteg tersebut disajikan layaknya makanan di restoran hotel berbintang?

    Sajian khas warteg yang terlihat biasa disajikan semenarik mungkin oleh akun Instagram @warteggourmet. Melalui tangan terampil dan ditambah teknik fotografi yang dimiliki Dade Akbar Ramadhan, ia mampu menampilkan sajian sederhana dengan tampilan mewah.



    Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai seorang art director di sebuah biro iklan di Jakarta ini mengaku tidak memiliki teknik plating atau seni menyajikan makanan. Dade menjelaskan tujuan dibuatnya akun @warteggourmet sebagai bentuk apresiasi untuk makanan Indonesia.

    "Awalnya saya bikin tampilan makanan itu hanya buat lucu-lucuan," ujar Dade. "Saya coba create sesuatu yang baru, inspirasi piringnya mau tampil seperti apa bahan yang bikin menarik, bentuk ikan itu menarik dibikin bagian dari kreativitas mencoba dan mencoba."

    Dade menambahkan bahwa setiap foto yang ada di @warteggourmet diambil langsung di warteg tempat ia biasa makan siang. Ia juga tidak memerlukan kamera profesional dan bantuan pencahayaan untuk pengambilan gambar.

    "Saya ambilnya cuma pakai kamera handphone," akunya. "Karena saya kerja di advertising, jadi saya sudah biasa sama teknik fotografi dan lighting." (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad