• Breaking News

    Bripda Taufik Diberi Hadiah Rusunawa dan Motor


    Iklanpwk.com-Kehidupan Bripda Taufik yang memprihatinkan sedikit demi sedikit mulai berubah. Pasalnya, semakin banyak pihak yang menaruh perhatian dan empati kepada kondisi polisi sederhana ini dan keluarganya. Tak terkecuali dari Pemerintah Kabupaten Sleman dan Gubernur DKI Jakarta yakni Ahok.

    Pemkab Sleman telah memberikan tempat yang lebih layak untuk ditinggali kepada Bripda Taufik beserta ayah dan tiga adiknya. Bupati Sleman secara resmi telah menyerahkan kunci kamar Rusunawa kepada ayah Taufik pada Sabtu (17/1).

    "Tadi penyerahan resmi rumah Rusunawa oleh Bupati Sleman, sudah diserahkan kepada orangtuanya. Dekat dari rumahnya, sekitar 500 meter dari rumahnya," kata Kabid Humas Polda DIY, Anny Pudjiastuti. "Belum ngerti sudah pindahan atau belum, hari ini apa besok. Yang jelas hari ini resmi diserahkan rumah susun itu. Ini kerja sama antara Polda DIY dengan Pemkab Sleman."

    Tak hanya itu, polisi yang tinggal di bekas kandang sapi bersama keluarganya ini juga mendapat hadiah dari Ahok. Diwakili oleh stafnya yang bernama Ririn, Gubernur DKI Jakarta tersebut menawarkan ingin membantu Bripda Taufik dengan memberikan sebuah sepeda motor. Namun pria berusia 20 tahun ini justru kebingungan mendapat telepon dari staf Ahok.

    Bripda Taufik pun meminta pertimbangan kepada Wakil Direktur Sabhara Kepolisian DIY, AKBP Prihartono. Prihartono menjawab jika mau maka diterima saja. Dalam Polri sendiri, terdapat tata urutan sehingga Taufik meminta pertimbangan kepada pimpinannya.

    Sementara itu, pria berusia 19 tahun ini mengaku akan menerima bantuan orang nomer satu di DKI Jakarta tersebut. Meskipun demikian, ia enggan menjelaskan motor apa yang nantinya akan diberikan oleh Ahok kepadanya. "Yang penting bisa untuk kerja. Itu saja," ucapnya. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad