• Breaking News

    Bayi Di Selamatkan Oleh Seekor Kucing


    Iklanpwk.com-Perhatian dunia saat ini tengah tertuju pada seekor kucing bernama Masha. Kenapa? Pasalnya, kucing Rusia itu baru saja menjadi pahlawan usai menyelamatkan seorang bayi yang ditelantarkan oleh orangtuanya.

    Masha menemukan bayi itu di pintu masuk sebuah apartemen di Kota Obninsk, Kaluga, Rusia. Seperti dilaporkan oleh Zvezda, Masha diketahui menghangatkan bayi mungil tersebut selama beberapa jam dengan tubuhnya.

    Yang menarik, ketika seorang warga bernama Nadezhda Makhovikova mengambil bayi itu untuk dilarikan ke rumah sakit agar segera mendapat perawatan, Masha tampak sedih. "Dia sangat khawatir ke mana kami membawa si bayi. Dia berlari di belakang kami, mengeong. Dia benar-benar makhluk yang rasional," tutur seorang sumber.

    Beruntung, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut kini dalam keadaan sehat. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk menemukan orangtua yang membuang anaknya itu. Sementara Masha sendiri, sang pahlawan, kabarnya sekarang dimanjakan oleh warga sekitar berkat tindakan heroiknya. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad