• Breaking News

    PNS “Kedul” Di Purwakarta, Akan Dimutasi Jadi Penjaga Sekolah



    (Purwakarta) – Pemkab Purwakarta berencana memutasi pegawainya menjadi Penjaga sekolah jika yang bersangkutan kedapatan tidak menjalankan kewajiban dan pengabdiannya di instansi tempatnya bekerja selama ini. Untuk itu, pimpinan instansi diminta agar jujur dan terbuka melaporkan pegawainya yang memang memenuhi kriteria itu.

    “Pokokna kriteria na jelas, nu Kedul (pokoknya kriterianya jelas, yang malas) sering bolos kerja dilaporkan ke BKD, kita sudah siapkan mereka jadi penjaga sekolah. Iya, untuk PNS” jelas bupati purwakarta, Dedi Mulyadi.

    Senin pagi (12/1/15), di Bale Nagri komplek Sekretariat Daerah Purwakarta, bupati Dedi mengumpulkan seluruh pejabat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan kepala kelurahan terkait laporan PNS malas dimasing-masih instansinya.

    Menurut Dedi langkah ini diambil agar pemerintahannya tertata dan tertib. Tidak lagi ada kesenjangan antara pendapatan yang diterima PNS dengan pengabdiannya.

    “Bayangkan, berapa besar uang negara untuk membayar gaji dan tunjangan mereka, sementara pekerjaannya tidak baik. Kan percuma kita menggaji orang yang tidak jelas etos kerjanya” tambah dedi.

    Pantauan di Bale Nagri, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab purwakarta sudah mulai memberikan laporan bawahannya yang malas ke kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Ir. Fadjar Sidik.

    Humas Setda Purwakarta

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad