• Breaking News

    Wanita Cantik Ini Ternyata Hobi Makan Tisu Toilet


    Wanita cantik yang satu ini dapat dikatakan punya hobi nyemil yang masuk dalam kategori ekstrim. Bagaimana tidak, dari banyak cemilan lezat yang ada di dunia, tisu toilet justru jadi makanan favorit Jade Sylvester.

    Jade membuat gempar setelah mengakui bahwa gemar nyemil tisu toilet. Ibu berusia 25 tahun ini mengakui mulai memiliki hobi aneh tersebut saat hamil.

    "Saat hamil aku pernah ke toilet dan melihat banyak tisu. Aku tahu kedengarannya konyol, tapi tiba-tiba aku berpikir untuk memakannya," buka Jade. "Awalnya aku mencoba beberapa lembar, tapi aku terus terusan memakannya."

    "Keluargaku sudah memperingatkan kalau itu tak baik bagi kesehatanku. Tapi aku tak bisa menahannya," ujar Jade. "Biasanya aku makan 8 lembar tisu saat sedang di kamar mandi. Kadang-kadang aku ke kamar mandi hanya untuk makan tisu saja."

    Tak disangka, jika dihitung-hitung Jade bisa memakan 1 rol setiap harinya. Untuk memenuhi keinginannya, Jade bahkan menyiapkan satu rol tisu khusus untuk dimakan dan satu lainnya untuk digunakan di toilet.

    Meski begitu, Jade mengatakan jenis favoritnya adalah merek yang dibuat supermarket, bukan produk yang lebih mahal. Menurutnya, tiap merek memiliki rasa yang berbeda.

    "Aku lebih suka teksturnya, bukan rasanya. Aku suka tekstur kering dari tisu toilet," beber Jade. Menurut Jade, lebih dari satu tahun setelah melahirkan, dia masih tidak bisa menahan untuk memakan kertas toilet.

    "Kupikir ini hanya ngidam dan akan berhenti setelah aku melahirkan. Tapi aku tak bisa berhenti, aku terus-terusan makan tisu," kata Jade. "Aku tahu ini tak baik bagi kesehatanku, tapi itu tak membuatku dalam masalah kesehatan atau sakit apapun."

    "Aku selalu berusaha menyembunyikan hobi ini dari anakku. Setiap aku ketahuan, mereka akan mencoba menghentikanku," tambah Jade yang sudah dikaruniai 5 anak. "Kalau puteriku melihat aku makan tisu, dia selalu bilang, 'Ludahkan tisu itu ibu, meludahlah ke toilet'." (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad