• Breaking News

    Menyebrang Jalan, Supir Dan Kernet Truck Di Tabrak Bus


    PURWAKARTA - Nasib nahas menimpa dua orang penyebrang jalan, di Jalan Raya Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Mereka tewas seketika, setelah ditabrak Bus Lanju Prima bernopol B 7374 TBA yang melintas di jalur utama yang menghubungkan Purwakarta dengan Karawang.

    Dua korban yakni Suparmin (47), warga Desa Gajah, RT 3/4, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Sedangkan korban lainnya yang diperkirakan berusia 20 tahun belum diketahui identitasnya, karena tidak membawa kartu identitas.

    Belakangan kedua korban diketahui sopir dan kernet mobil truk bernopol H 1916 FN yang tengah menambal ban, di sekitar lokasi kejadian.

    Peristiwa ini bermula saat keduanya hendak menyebrang jalan untuk membeli minuman. Saat berjalan beriringan menyebrang, tiba-tiba saja datang mobil Bus Lanju Prima dari arah Cikampek menuju gerbang Tol Cikopo dengan kecepatan tinggi.

    Maklum, jalan menikung pengemudi bus diduga tidak mengetahui ada yang menyebrang jalan. Keduanya langsung dihantam bus tersebut, bahkan tubuh kedua korban tergilas bus dan terseret sejauh 10 meter. Keduanya meninggal seketika di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

    "Jasad korban langsung dibawa ke ruang mayat Rumah Sakit (RS) Siloam Hospital, Purwakarta. Tadi sore mayatnya sudah dijemput keluarganya," ungkap Petugas Laka Lantas Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto, Jumat (12/12/2014).

    Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga memeriksa sopir bus jurusan Purwokerto–Cileungsi yang diketahui bernama Anthony Putra (50). Polisi juga mengamankan bus maut tersebut.

    sindonews

    (san)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad