• Breaking News

    Surat Cinta Seorang Anak 4 tahun Yang Menggugah Hati



    Bennet bukanlah bocah empat tahun biasa. Ia telah melawan penyakit kanker sejak berusia enam bulan. Ia juga memiliki kemampuan yang luar biasa yaitu menulis surat cinta. Mungkin Shakespeare akan iri melihatnya.

    Ia bertekad untuk membuat seorang anak perempuan yang ia sukai, Baily, memahami seberapa dalam rasa cintanya. Baily merupakan tetangganya yang berambut pirang dan juga berumur empat tahun. Bennet meminta ibunya untuk menuliskan surat cintanya karena ia belum bisa menulis. Kata-kata yang ia ucapkan dibiarkannya terucap dengan penuh keajaiban :
    Baily,

    Maukah kamu datang ke rumahku? Ayo kita bermain bersama. Kamu terlihat seperti kuda atau kepik yang cantik. Aku juga tidak yakin yang mana. Kamu harus datang ke rumahku dan makan keju bersamaku. Aku mencintaimu. Aku kehilangan gigiku semalam. Aku rasa aku harus menunjukan trik sulap kepadamu dan membiarkanmu melihatku bermain melawan robot.

    Salam,

    Bennet

    “Ia terus membicarakan tentang perempuan itu dan betapa ia mencintai ‘rambut kuning’ nya” papar ibu Bennet, Jennifer. “Ia akan mengadakan pesta ulang tahun ke-5 dalam beberapa minggu lagi dengan tema ksatria dan putri. Ia membayangkan Baily akan berpakaian seperti seorang putri.”

    Surat itu telah mendapat banyak perhatian positif semenjak ibu Bennet mengunduhnya di Reddit.

    “Bennet didiagnosa menderita kanker pada usia enam bulan dan ia akan menjalani pemeriksaan kanker di Portlan, Oregeon segera. Aku selalu gugup tetang pemeriksaan ini dan hal ini menganggu diriku” kata ibu Bennet.
    Kami selalu mengharapkan yang terbaik untukmu, Bennet. Suatu hari nanti kamu pasti akan mendapatkan seorang wanita yang sangat beruntung karena memilikimu.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad