• Breaking News

    Bos Path Datangi Jakarta



    Indonesia kini memang dipandang sebagai pasar yang menggiurkan bagi sejumlah perusahaan teknologi besar dunia. Jika beberapa waktu lalu Twitter berniat membangun kantor di Jakarta, kali ini CEO Path, Dave Morin, sepertinya menunjukkan niat yang sama.

    Morin sejak kemarin (5/12) sudah berada di Jakarta untuk menghadiri acara diskusi tentang startup dengan beberapa mahasiswa IT. Morin sendiri telah menulis tweet kedatangannya di Jakarta.

    "Dave rencananya akan menghadiri acara diskusi tentang startup dengan beberapa mahasiswa IT dari berbagai kampus yang digelar besok," terang sumber yang dikutip dari detikINET, Sabtu (6/12).

    Morin tak datang sendirian ke Indonesia. Ia ditemani beberapa timnya, termasuk Marketing Manager Path, Ana Larue, yang beberapa waktu lalu sempat menghadiri acara startup di Jakarta.

    Namun bos Path ini tak akan lama berada di Ibu Kota. Karena padatnya jadwal, Morin akan segera terbang meninggalkan Jakarta nanti malam (6/12).

    Sebelumnya, Path memang telah menunjukkan ketertarikannya untuk membangun kantor di Tanah Air sejak pertengahan April 2014. Pasalnya, 20 persen pengguna Path memang berada di Indonesia.

    "Kami saat ini sangat fokus di Indonesia. Indonesia itu sangat penting bagi kami dan sekarang menjadi fokus nomor satu," ungkap Morin saat itu. "Jumlah user Path di seluruh dunia saat ini mencapai 20 juta. Sedangkan angka pengguna Path di Indonesia telah mencapai 4 juta." (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad