• Breaking News

    Tips Merawat Kulit Sebelum Tidur



    Kulit merupakan salah satu bagian terpenting bagi tubuh kita. Sehingga setelah kita bekerja seharian penuh, ada baiknya menyempatkan diri untuk membersihkan kulit kita sebelum tidur. Hal tersebut bisa dilakukan sebagai salah satu wujud perawatan untuk kulit tubuh agar tetap sehat.

    Untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana merawat kulit supaya tetap sehat yang bisa anda lakukan sebelum tidur, maka bisa anda simak beberapa tips berikut ini :

    Dengan membersihkan bagian pori-pori kulit
    Jadi tujuan kita merawat kulit yang paling utama sebelum tidur yaitu membersihkan pori-pori supaya tidak tersumbat yang bisa memicu timbulnya jerawat.


    Gunakan pelembab kulit yang sesuai
    Sebaiknya pilihlah pelembab dan pembersih yang sesuai dengan kulit anda, hal ini bertujuan supaya tetap bisa menjaga kecantikan kulit anda sebelum tidur.


    7 Tips Merawat Kulit Sebelum TidurLakukan exfoliating dan scrubbing

    Jadi anda bisa melakukan perawatan di atas setidaknya seminggu sekali. Perawatan tersebut dapat membantu dalam membersihkan sel kulit mati.

    Konsumsilah buah jeruk

    Ketika anda santap malam, sebaiknya setelah itu anda konsumsi buah jeruk maupun mengonsumsi salad untuk membantu meremajakan kulit. Selain jeruk bisa juga dengan mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air seperti melon ataupun semangka.

    Minumlah cukup air sebelum tidur

    Sebenarnya kita juga perlu minum cukup air sebelum tidur sebagai salah satu cara untuk merawat kulit kita. Karena hal ini bertujuan agar kulit terhindar dari dehidrasi dan membantu melancarkan proses pencernaan.

    Menggunakan krim malam

    Banyak sekali di luar sana orang yang memiliki kulit yang kering dan juga sensitif. Apabila anda juga demikian, maka sebaiknya gunakanlah krim malam pada daerah kulit bagian lutut, siku, tumit maupun bagian lainnya.

    Gunakanlah lotion

    Selain menggunakan krim malam, kita juga bisa memilih lotion yang dapat digunakan di bagian kulit tubuh kita. Sehingga kulit kita bisa mendapat asupan nutrisi selama kita tidur dan di pagi harinya kulit kita tetap lembut.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad