• Breaking News

    Lampung Menolak Kedatangan Presiden Jokowi



    REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Sejumlah mahasiswa Universitas Lampung (Unila) berunjuk rasa di jalan, menolak kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung, Selasa (25/11). Mereka memblokir Jalan Zainal Abidin Pagaralam.

    Aktivis mahasiswa Unila ini menggelar aksi long march dari kampusnya menuju areal Jalan Zainal Abidin Pagaralam, depan Universitas Bandar Lampung. Polisi terpaksa mengamankan aksi tersebut, yang membuat nyaris arus lalu lintas lumpuh.

    Mahasiswa beraksi dengan berorasi dan duduk di badan jalan, yang ramai arus lalu lintas kota. Mereka menolak kedatangan Presiden Jokowi karena tidak lagi memerhatikan nasib rakyat dengan menaikkan harga bahan bakar minyak.

    "Kami tolak kedatangan presiden ke Lampung, karena tidak lagi prorakyat," kata Andi, salah seorang pengunjuk rasa.

    Para mahasiswa juga akan menggelar unjuk rasa di pintu gerbang Unila, saat Jokowi melintas di jalan Soekarno-Hatta, Jalan Lintas Sumatera.

    Seperti diketahui, keputusan Presiden Joko Widodo menaikan harga BBM memicu penolakan dari banyak pihak, aksi unjuk rasa pun terus terjadi meminta Jokowi mencabut kebijakan penaikan harga BBM.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad