• Breaking News

    Tevez di Puncak Performa

    Novitasari Dewi Salusi - detikSport

    Roma - Produktivitas yang ditunjukkan Carlos Tevez menempatkannya sebagai top skorer sementara Serie A. Striker Juventus itu memang sedang ada di puncak performa.

    Sudah sembilan gol dilesakkan Tevez dari 10 penampilan terakhirnya di Serie A musim ini. Jumlah itu menempatkan striker asal Argentina itu di posisi teratas daftar capocannoniere sementara.

    Yang teraktual, Tevez menyumbang satu gol kala Juve melawat ke markas Lazio di giornata 12 Serie A, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB. Satu gol darinya itu membantu Bianconeri memetik kemenangan 3-0.

    "Saya mengharapkan penampilan ini, meski ini adalah pertandingan pertama setelah jeda internasional dan kami tidak boleh salah lagi setelah sebelumnya," sahut Tevez usai laga merujuk pada hasil imbang di markas Sassuolo yang didapat usai jeda internasional.

    Penampilan yang ditunjukkan Tevez bersama Juve musim ini sempat mengundang komentar dari Juan Sebastian Veron. Mantan penggawa tim nasional Argentina dan Manchester United itu menilai Tevez tak pernah menampilkan performa sekuat ini.

    Soal pendapat itu, Tevez tak menampiknya. Striker berusia 30 tahun itu merasa sedang berada di puncak performyanya.

    "Saya ada di klub besar, saya bahagia memainkan sepakbola saya dan saya memberi segalanya di atas lapangan. Saya setuju, ini adalah penampilan terbaik dalam karier saya," katanya kepada Sky Sport Italiaseperti dikutip Football Italia.

    Kemenangan atas Lazio membuat Juve tetap kokoh di puncak klasemen. Tim arahan Massimiliano Allegri itu memimpin klasemen dengan 31 poin, unggul tiga angka dari AS Roma.

    (nds/rin)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad