• Breaking News

    Totti Dedikasikan Kemenangan Roma untuk Castan

    Novitasari Dewi Salusi - detikSport

    Bergamo - AS Roma memetik kemenangan 2-1 atas Atalanta di lanjutan Serie A. Francesco Totti mempersembahkan kemenangan ini untuk Leandro Castan yang akan segera naik meja operasi.

    Roma pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Giallorossi membalikkan keadaan lewat gol-gol dari Adem Ljajic dan Radja Nainggolan.

    Totti yang tak tampil di laga itu karena akumulasi kartu memberi selamat pada rekan-rekannya lewat sebuah tulisan di situs pribadinya. Dia juga mendedikasikan kemenangan Roma untuk Castan yang akan segera menjalani operasi otak.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Castan didiagnosis mengalami cavernoma atau kelainan pembuluh darah pada sistem saraf pusat (otak atau tulang belakang). Bek asal Brasil itu pun harus dioperasi pada bulan Desember mendatang.

    "Menang setelah tertinggal lebih dulu selalu sulit dan bahkan lebih di Bergamo, karena Atalanta adalah pejuang yang sulit dilawan," tulis Totti di situs pribadinya seperti dikutip Football Italia.

    "Saya juga mengucapkan selamat kepada Michele Somma untuk debutnya di Serie A, yang mewakili kebanggaan akan akademi kami," lanjutnya.

    "Di atas segalanya, pelukan penuh kasih sayang untuk Leo. Dia adalah pria yang hebat dan akan menghadapi momen ini dengan keberanian sama seperti yang dia tunjukkan di setiap pertandingan. Kami menunggunya."

    (nds/cas)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad