• Breaking News

    Kemenangan Penting untuk Giallorossi

    Novitasari Dewi Salusi - detikSport

    Bergamo - AS Roma memetik kemenangan 2-1 atas Atalanta di lanjutan Serie A. Kemenangan ini amat penting bagi Roma untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen.

    Melawat ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, Roma dikejutkan oleh start tim tuan rumah. Maximiliano Moralez menjebol gawang Morgan De Sanctis kala laga baru berjalan 57 detik.

    Tapi Roma mampu membalikkan keadaan. Gol-gol dari Adem Ljajic dan Radja Nainggolan masing-masing di menit ke-23 dan 42 membuat Roma pulang dengan kemenangan 2-1.

    Dengan tambahan tiga poin yang dipetik dari markas Atalanta, Roma menjaga persaingannya dengan Juventus di papan atas klasemen. Giallorossi kini mengumpulkan 28 poin dari 12 laga, tertinggal tiga angka dari Juve yang ada di puncak klasemen.

    "Ini adalah kemenangan penting, khususnya setelah tertinggal sangat cepat. Kami menunjukkan karakter, tapi mungkin kami kehilangan bola terlalu sering malam ini daripada sepanjang musim," sahut Garcia seperti dikutip Football Italia.

    "Kemenangan ini penting karena ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Kami puas," imbuhnya.

    Garcia secara khusus memberi pujian pada Ljajic. Penyerang asal Serbia itu tampil oke dengan mencetak satu gol dan menjadi kreator lahirnya gol Nainggolan.

    "Saya sudah katakan selama 18 bulan bahwa Ljajic luar biasa berbakat. Saya beruntung bisa memberi waktu bermain pada semua penyerang," lanjut Garcia.

    "Malam ini Adem menunjukkan permainan yang bagus, gol yang bagus, dan assist yang oke kepada Nainggolan," kata pelatih asal Prancis itu.


    (nds/mrp)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad