• Breaking News

    Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor Instagram: Amankan Akun Dari Serangan Hacker

    Lindungi akun anda dari serangan hacker


    Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor Instagram:

    1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke profil Anda.

    2. Kemudian, pilih tombol "Settings" (Gear) di sudut kanan atas layar.

    3. Di jendela Setting, pilih "Security".

    4. Di bawah header "Security" Anda akan melihat opsi "Two Factor Authentication".

    5. Pilih opsi ini dan nyalakan Autentikasi 2 Faktor.

    6. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon aktif Anda dan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS.

    7. Setelah memverifikasi nomor telepon Anda, Anda akan mendapatkan banyak opsi yang dapat digunakan untuk mengautentikasi akun Anda, seperti autentikasi SMS, aplikasi autentikasi, dan lainnya.

    Manfaat Autentikasi Dua Faktor untuk Instagram:

    1. Autentikasi 2 faktor akan membuat akun Instagram Anda lebih aman dari serangan hacker atau orang yang mencoba mengakses akun Instagram tanpa izin pemilik akun.

    2. Autentikasi 2 faktor juga akan memberi tahu Anda jika ada orang yang mencoba mengakses akun Instagram Anda. Ini akan membantu Anda untuk segera melakukan tindakan untuk mengamankan informasi Anda.

    3. Autentikasi 2 faktor juga akan memberi Anda kontrol yang lebih baik atas akun Instagram Anda. Ini akan membantu Anda memeriksa pembaruan yang diinstal di profil Anda sebelum mereka disetujui.

    4. Autentikasi 2 faktor juga akan memberi Anda fleksibilitas untuk mengganti nomor telepon jika nomor lama Anda tidak lagi aktif.

    5. Autentikasi 2 faktor juga akan meningkatkan keamanan dan tidak hanya membantu Anda melindungi akun Anda dari pencurian informasi, tetapi juga membantu Anda mencegah orang lain dari mencoba mengakses informasi akun Anda.

    Tips:

    Jangan pernah mencoba klik tautan yang di krim melalui chat yang berupa penawaran, iklan, ataupun give away, promo promo produk yang tidak masuk akal sebelum mencoba mencari tahu terlebih dahulu, karna itu merupakan langkah untuk hacker mencuri informasi akun anda dengan mengirimkan link sebagai PHISHING

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad