• Breaking News

    Cara Memilih Parfume Yang Baik dan Bagaimana Cara Pemakaiannya

    Bagaimana memilih parfume yang baik yang cocok untuk anda




    Sebelum memilih parfum yang cocok untuk Anda atau untuk orang yang Anda hadiahkan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Jangan berpikir bahwa hanya karena aromanya menyenangkan, itu berarti parfum yang ditebus juga akan menyenangkan. Berikut adalah panduan untuk memilih parfum yang sempurna dan menggunakannya dengan benar.

    1. Pilih parfum yang cocok dengan tubuh Anda. Nikmati parfum yang Anda pilih, tidak hanya karena wangi, tapi juga karena aroma yang tahan lama. Semakin berat tubuh Anda, semakin bertahan lama wewangiannya.

    2. Pahami jenis parfum. ada banyak bentuk parfum, mulai dari Eau de Parfum, Eau de Toilette, Parfum de Toilette, dan Parfum de Toilette. Eau de Parfum yang paling mahal dan berwewangi, berisi 10-15 persen aroma minyak. Eau de Toilette, sebaliknya, biasanya isi 3-8 persen minyak.

    3. Jangan tertipu oleh wangi. Tetapkan satu jenis parfum yang Anda sukai, jangan mencoba untuk mencari parfum dengan wangi yang berbeda setiap kali Anda membelinya. Bau yang Anda suka pada awalnya mungkin saja tidak benar-benar menjadi aroma favorit Anda ketika sudah selesai.

    4. Tempatkan parfum pada suhu yang lembut. simpan jar parfum Anda di suhu yang lembut, seperti di toilet atau kantong handuk Yang masih hangat. Jika ia terkena panas, aroma berubah dan rusak.
    5. Pertimbangkan komposisi wangi. Pastikan Anda memiliki parfum yang mengandung komposisi kompleks dari kelopak bunga, buah-buahan, dan bahan-bahan aktif.

    6. Gunakan parfum dengan bijaksana. Gunakan secukupnya. Aplikasikan pada titik-titik di tubuh Anda, bukan ke pakaian atau jaket.

    Semoga panduan kami membantu Anda memilih parfum yang tepat dan diaplikasikan dengan benar!

    Temukan parfume favoritmu hari ini! Mulailah dengan menentukan jenis wangi yang kamu inginkan, dan utamakan dalam cara pemakaian parfum yang benar. Tanpa ribet, cobalah dan rasakan manfaatnya untuk membuat harimu lebih sempurna!

    👉 SHOPEE

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad