• Breaking News

    Mencari Nama Untuk Brand/Merk Anda ?

    Masih bingung mencari nama brand untuk usaha anda ?, berikut tips tips yang bisa dipakai agar mudah mencari nama usaha yang cocok.



    1. Dari nama anda sendiri

    Tahu Louis Vuitton ? nama tersebut dari pemiliknya. Kebanyakan brand fashion menggunakan nama sendiri untuk memasarkan brandnya. Biasanya kenapa menggunakan nama sendiri karena ia sudah di anggap ahli di bidang tersebut.

    2. Sesuai produk

    Kentucky Fried Chicken (KFC) diambil dari nama tempat Kentucky, dan nama produk Ayam goreng. Jika anda memiliki produk andalan sebaiknya menggunakan nama tersebut sehingga  konsumen tau brand anda menjual apa.

    3. Gabungan nama

    Kamu juga membuat nama dari beberapa gabungan nama, biasanya dari foundernya, nama pemilik dan nama produk, nama kegiatan dan nama produk dan seterusnya. Contohnya yaitu Adidas, Indomie, dll.

    4. Suka suka anda

    Jika anda tahu sejarah nama brand terkenal ini anda pasti kaget. Nama brand Apple kenapa diambil karena sang Founder ingin cepat serta mengambil lafal pertama huruf "A" agar mudah dicari di buku telepon. Dan logo buah apel merupakan menjadi tanda ketika orang menyebut abjad A APEL.

    Nama brand apapun bebas. Yang terpenting anda fokus dan percaya dengan nama tersebut.

    Pelajari juga Bagaimana Membangun Brand Yang Dapat Dikenali

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad