• Breaking News

    Blackview Max 1 Smartphone With Projector

    Tak bisa dipungkiri lagi bahwa di zaman atau era yang serba modern ini, kebutuhan masyarakat akan gadget yang dapat memudahkan aktivitas sehari – hari memang dikatakan cukup tinggi. Bahkan sebagian orang sangat bergantung pada gadget dan sebagian lagi memulai bisnisnya dengan alat pintar ini.

    Maka dari itu perkembangan gadget saat ini terbilang sangat pesat. Hal ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap gadget. Perkembangan yang terjadi pada gadget salah satunya adalah mengenai spesifikasi. Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai smartphone Blackview Max 1 Smartphone With Projector.

    Spesifikasi Blackview Max 1 Smartphone With Projector
    Semakin banyaknya kegiatan manusia yang bergantung pada smaertphone, memaksa beberapa vendor smartphone memunculkan inovasi yang dapat membantu senua kebutuhan manusia salah satunya adalah dengan adanya fitur atau fasilitas proyektor yang telah tertanam dalam smartphone.

    Blackview Max 1 adalah smartphone yang pertama kali diperkenalkan dalam Asia World Expo. Blackview Max 1 memang bukanlah smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur proyektor di dalamnya. Sebelumnya, beberapa produk smartphone seperti Samsung dan moviphone juga telah dilengkapi dengan fitur yang sama.

    Kelebihan Smartphone Blackview Max 1
    Pada dasarnya fitur smartphone Blackview Max 1 sama seperti smartphone pada umumnya. Anda bisa menggunakan Blackview Max 1 untuk melakukan panggilan, mengirim pesan, mengakses internet, mengakses sosial media, dan bermain game. Namun selain itu ada beberapa kelebihan Blackview Max 1 yang perlu Anda ketahui, diantaranya adalah :

    Mempunyai Fitur Projector Dalam Smartphone
    Smartphone Blackview Max 1 ini memiliki kelebihan dengan menyediakan fitur projector di dalam smartphone. Hal ini memungkinkan Anda untuk dapat melakukan prsentasi dimanapun Anda berada tanpa harus membawa proyektor kemanapun Anda pergi karena terbilang cukup berat.

    Selain itu untuk Anda kaum milenial, Anda bisa mendapatkan kemudahan untuk menonton film seperti di bioskop hanya dengan menyediakan tembok berwarna putih dan penerangan yang cukup gelap.

    Kualitas Fisik Yang Canggih
    Selain dilengkapi dengan fitur projector yang tidak dimiliki oleh smartphone pada umumnya, secara fisik Blackview Max 1 juga cukup bagus. Blackview Max 1mempunyai layar 6.01 inchi yang dilengkapi dengan AMOLED dan resolusi tinggi Full HD 2160 x 1080 pixel yang memungkinkan kualitas gambar yang cukup bagus.

    Layar dari Blackview Max 1 mempunyai permukaan kaca 2.5D Oncell, maka dari itu fisik dari smartphone ini terbilang cukup tipis sehingga dapat dibilang bahwa tampilan smartphone ini cukup canggih.

    Performa Prosesor Yang Tinggi
    Smartphone Blackview Max 1 ini dilengkapi anroid 8.1 Oreo dan prosesor 2.5 Ghz Octa Core Mediatek Helio P23 sehingga performanya cukup tinggi. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 6 GB, kapasitas memori internal mencapai 64 GB dan slot memori yang cukup besar.

    Kapasitas Baterai Yang Besar
    Kapasitas dari smartphone Blackview Max 1 ini cukup besar yaitu mencapai 5000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini memungkinkan smartphone bertahan pada jangka waktu yang cukup lama. Selain itu fasilitas yang didapatkan dalam paket ini juga termasuk charger fast charging.

    Kualitas Kamera, Konektivitas dan Keamanan
    Kamera yang dibekalkan pada smartphone ini terbilang cukup bagus yaitu sebesar 16 Megapixel. Konektivitas juga sudah 4G LTE, NFC, GPS, Wi-fi, Bluetooth, USB Tipe-C, dan GLONASS. Selain itu fitur keamanannya juga cukup bagus karena telah dilengkapi dengan fingerprint dan facelock ID.

    Nah, itu tadi spesifikasi Blackview Max 1 Smartphone With Projector yang bisa kami ulas. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini.

    UNBOXING

    SPESIFIKASI 
    Blackview MAX 1 Official video, Laser projector phone with big battery

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad