• Breaking News

    Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di KM 85,1 Tol Cipularang


    Terulang kembali kecelakaan di ruas Tol Cipularang kilometer 85.100 arah Jakarta melibatkan 3 kendaraan, 2 korban luka, akibat adanya perbaikan ruas jalan.

    Dalam kurun waktu skitar 20 menit kecelakaan beruntun terjadi kembali di lokasi berdekatan kecelakaan pertama ruas Tol Cipularang, yang sebelumnya kecelakaan melibatkan 5 kendaraan.

    Dua kali peristiwa tersebut kedua nya disebabkan oleh kendaraan Bus sehingga seluruh kendaraan mengalami kerusakan berat. Kendaraan yang kecelakaan kemudian ditangani oleh Unit Laka Polres Purwakarta.

    Kecelakaan beruntun tersebut terjadi ruas Tol Cipularang mengarah Jakarta kawasan Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat.

    Aiptu Ade Ahmad petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta di lokasi kecelakaan beruntun mengatakan kondisi ruas jalan dalam keadaan menurun serta menikung juga terdapat proyek perbaikan jalan.

    Sudah ada rambu-rambu lalu lintas perbaikan jalan di sekitar proyek yaitu sekitar 300 meter. Dimungkinkan kecelakaan yang tidak lama berselang ini diakibatkan human error. Namun pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut selain olah TKP juga akan dilakukan pendalaman. Pasalnya sebelumnya juga terjadi kecelakaan beruntun di kilometer 91 dengan melibatkan sejumlah kendaraan dan itu terjadi ketika ada antrian kendaraan di sekitar proyek perbaiakan ruas jalan tol.

    Pada kecelakaan awal di lokasi perbaikan ruas tol kilometer 85.200 arah Jakarta melibatkan 5 kendaraan. Saat itu Bis Primajasa No. Pol B 7291 FGE menghantam kendaraan yang berada di depanya akibat kecelakaan itu 2 korban mengalami luka.

    Tidak berselang lama kembali terjadi kecelakaam di lokasi yang sama yaitu kilometer 85.100 arah Jakarta melibatkan Bis Gapuraning Rahayu No. Pol Z 7618 TE menghantam 3 kendaraan yang berada di depanya akibat kecelakaan 2 korban mengalami luka.

    Keempat korban hingga saat ini masih berada di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

    Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan atas kecelakaan di kawasan proyek perbaikan jalan, namun untuk dugaan sementara adalah human error,” pungkas Aiptu Ade Ahmad.
     
     
     
     
     PURWAKARTAPOST

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad