• Breaking News

    Facebook Stories Segera Hadir Juga Di Tampilan Desktop Selengkapnya

    Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur Stories pada beberapa sosial media. Seperti Instagram, Facebook juga memiliki fitur Stories, dimana fitur tersebut terinspirasi dari Snapchat. 

    Bahkan sebagai penggagas fitur tersebut, Snapchat masih kalah dalam jumlah pengguna Stories dibanding Instagram. Namun lain cerita dengan Facebook, dimana fitur Stories pada sosial media terbesar di dunia ini justru tampak tidak laku.


    Sejak diluncurkan pada bulan Maret lalu, fitur ini tampak jarang ada yang menggunakan. Bahkan hampir tidak ada pengguna yang melirik fitur baru ini. Tentu hal tersebut sangat kontras dengan jumlah pengguna Instagram Stories yang mencapai 250 juta pengguna aktif. Lalu langkah apa yang bakal dilakukan oleh Facebook untuk menangani kesenjangan tersebut? 

    Facebook kini tengah sibuk membawa fitur Stories ke versi desktop, dimana jika Anda mengakses Facebook melalui browser PC akan mendapati fitur tersebut. Namun berbeda dengan aplikasi seluler yang menampilkan Stories di bagian atas news feed, Stories pada tampilan web akan berada di sisi atas kanan, sehingga tidak terlalu mengganggu pandangan pengguna. Sama seperti fitur Stories lainnya, fitur pada tampilan desktop ini berupa foto atau video yang akan menghilang setelah 24 jam. 

    Namun fitur Facebook Stories pada desktop ini masih dalam tahap pengujian, sehingga tidak semua pengguna bisa menikmatinya. Namun dalam waktu dekat akan segera diluncurkan untuk semua pengguna. Jadi bersiaplah untuk melihat Stories di semua properti milik Facebook, termasuk Instagram dan WhatsApp.



    Beritateknologi
    Sejak diluncurkan pada bulan Maret lalu, fitur ini tampak jarang ada yang menggunakan. Bahkan hampir tidak ada pengguna yang melirik fitur baru ini. Tentu hal tersebut sangat kontras dengan jumlah pengguna Instagram Stories yang mencapai 250 juta pengguna aktif. Lalu langkah apa yang bakal dilakukan oleh Facebook untuk menangani kesenjangan tersebut? Facebook kini tengah sibuk membawa fitur Stories ke versi desktop, dimana jika Anda mengakses Facebook melalui browser PC akan mendapati fitur tersebut. Namun berbeda dengan aplikasi seluler yang menampilkan Stories di bagian atas news feed, Stories pada tampilan web akan berada di sisi atas kanan, sehingga tidak terlalu mengganggu pandangan pengguna. Sama seperti fitur Stories lainnya, fitur pada tampilan desktop ini berupa foto atau video yang akan menghilang setelah 24 jam. Namun fitur Facebook Stories pada desktop ini masih dalam tahap pengujian, sehingga tidak semua pengguna bisa menikmatinya. Namun dalam waktu dekat akan segera diluncurkan untuk semua pengguna. Jadi bersiaplah untuk melihat Stories di semua properti milik Facebook, termasuk Instagram dan WhatsApp.

    Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/facebook-stories-segera-hadir-juga-di-tampilan-desktop/
    Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur Stories pada beberapa sosial media. Seperti Instagram, Facebook juga memiliki fitur Stories, dimana fitur tersebut terinspirasi dari Snapchat. Bahkan sebagai penggagas fitur tersebut, Snapchat masih kalah dalam jumlah pengguna Stories dibanding Instagram. Namun lain cerita dengan Facebook, dimana fitur Stories pada sosial media terbesar di dunia ini justru tampak tidak laku.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad