• Breaking News

    XL-Home, Pasang WiFi Praktis dan Mudah di Rumah dengan Paket 240 GB


    Operator yang konsisten di layanan mobile seluler memang banyak di Indonesia. Tetapi PT. XL Axiata menjadi salah satu operator yang konsisten sekaligus melebarkan sayap di layanan internet rumah dengan memperkenalkan layanan baru mereka, XL-Home.

    Layanan mereka ini menyasar keluarga yang membutuhkan internet WiFi 4G LTE dengan mudah dan murah untuk menunjang kehidupan. Misalnya bekerja di rumah, main game, menonton siaran streaming, dll. Kita tidak perlu takut jaringannya lemot, sebab modem WiFi ini akan menggunakan jaringan 4.5 G XL.
    Bila tertarik dengan paket XL-Home ini, kita hanya harus merogoh kocek Rp. 999.000,-. Dari sana kita mendapatkan satu buah router dan kartu buah paket XL 4G LTE. Penasaran apa saja kelebihan paket XL-Home ini? Silahkan disimak!


    Router Huawei tipe B310, langsung Plug and Play Router Huawei B310 ini sangat praktis dan mudah digunakan dalam keluarga. Kita tidak perlu memanggil teknisi atau memasang kabel-kabel secara rumit, tinggal pasang kartu, power, dan nyalakan. Berikut ini XL memberikan tutorial lengkap dari akun Youtube mereka.

    Router ini bisa menjangkau 250 meter dan sharing hingga ke 32 perangkat sekaligus! Selain itu, tentu saja router ini mendukung kecepatan data tinggi, LTE Cat 4 dengan kecepatan hingga 150 MBps. Canggih kan?

    Paket Data Terjangkau Bayangkan saja, pertama membeli XL-Home kita akan diberikan paket 240 GB untuk 3 bulan dan aktif full 24 jam. Setelah habis, kita bisa memperpanjang dengan paket booster untuk masa pakai 30 hari sesuai kebutuhan kita. Yaitu 6GB, Rp 50.000 dan 15GB, Rp 100.000. Kita juga bisa mendapatkan bonus aktivasi kuota sebesar 1GB. Lumayan bukan?

    Bila tertarik menggunakan layanan XL-Home, pastikan daerahmu telah support 4G LTE dari XL. Caranya bisa cek di http://4g.xl.co.id/coverage dan cari apakah tempatmu masuk atau tidak ke dalam area biru XL 4G LTE. Bila masuk, kita bisa mendapatkan semua paket XL Home ke channel distribusi penjualan XL, seperti XL Center & Xplor, retail outlet, atau device chain store yang ada di kotamu. Selamat menikmati internet cepat!

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad