• Breaking News

    5 Aplikasi yang Bisa Kamu Buka Gratis Lewat Web Browser Tanpa Install Di Komputer


    Siapa bilang kalau ingin mendapatkan aplikasi keren, kita harus modal download atau install aplikasi tersebut? Wah, berarti belum tau 5 web keren di bawah ini yang sudah setingkat dengan aplikasi sungguhan.

    Di antaranya berguna untuk edit foto, desain, catatan, musik dan pengolah dokumen. Silahkan dikunjungi sendiri rasakan manfaat berbagai macam aplikasi hanya dari Web Browser macam Chrome, Firefox, Edge atau Safari milikmu! Semoga bermanfaat.

    Canva



    Dengan Canva, yakinlah semua orang akan bisa menjadi desainer! Tampilan yang eye-catching, mudah dipelajari dan sangat responsif, memberikan kesan bahwa mengedit foto atau desain gambar, bisa semudah menggunakan aplikasi edit foto di smartphone. Canva merupakan web kolase foto yang sangat membantu untuk sahabat yang sedang belajar desain pamflet, poster atau brosur secara otodidak.

    Apalagi, Canva menyediakan banyak foto gratis alias free licence. Jadi bagi pemula, tidak perlu repot cari-cari gambar gratis di Google. Tinggal mencari apa yang kita butuhkan di search bar Canva, ratusan foto baik berbayar atau free licence akan keluar dan kita bisa memilihnya sesuka hati kita. Kunjungi Canva di sini.

    Spotify



    Kalau yang ini pasti semua juga sudah tahu, sebab sangat populernya aplikasi Spotify di berbagai platform. Tapi bagaimana kalau kita sedang berada di komputer orang lain atau tak punya cukup ruang untuk memori aplikasi? Langsung saja streaming musik-musik favoritmu di website Spotify. 

    Memang antarmukanya sedikit lebih lambat dan sedikit lebih sederhana daripada aplikasi Spotify aplikasi. Tapi semua fungsi tombolnya lengkap dan mudah, apa yang kita butuhkan semua ada di sini. Pilihan untuk membuat playlist, volume, pemutaran, portal untuk mencari musik, dan banyak lagi. Kamu bisa streaming lagu-lagu favoritmu yang berasal dari perangkat semacam smartphone atau laptop ke Spotify web juga. Kunjungi Spotify di sini.

    Pixlr Online Photo Editor




    Bila sahabat begitu familiar dengan Photoshop tetapi tidak ingin membebani komputer dengan aplikasi yang berat, Pixlr jawabannya!

    Siapa sangka bisa ada aplikasi se keren ini di Web Browser? Pixlr punya tools yang begitu lengkap dengan tampilan sangat mirip Photoshop. Pixlr sangat cocok untuk para ahli edit yang sedang dalam komputer darurat ataupun yang mengedit dengan cepat tanpa proses loading aplikasi. Percayalah, Pixlr sangat membantu mempersingkat pekerjaanmu. Kunjungi Pixlr di sini. 

    Microsoft Office 365



    Siapa yang tak kenal Microsoft Office? Bagi yang tidak bisa menginstall Ms. Office di komputernya, Office 365 adalah penyelamat bagi mereka. Lengkap dan mirip dengan aplikasinya. Mengandalkan penyimpanan berbasis cloud OneDrive dari Microsoft, banyak kemudahan yang bisa didapatkan dari website ini.
    Kamu harus mempunyai Microsoft Account bila ingin menikmati layanan Office 365. Silahkan kunjungi saja Microsoft Office 365 di sini.

    Evernote



    Yang terakhir tentu saja aplikasi catatan yang melegenda. Evernote yang memang berbasis sebagai catatan, harus bisa “hidup” di mana-mana. Juga mempunyai akses dan fitur yang sama, bahkan di web sekalipun.

    Kita bisa melakukan apapun seperti mencatat, membuat sketsa, membuat to-do list, membuka pikiran atau brainstorming, dan banyak lagi. Buka Evernote di sini.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad