• Breaking News

    Peresmian Yesamalika Purwakarta



    PURWAKARTA – Peresmian Galeri YesaMalika Purwakarta yang  berlokasi di Jl. Veteran No. 25, tepat di depan Kampus UPI PGSD Purwakarta dipadati pengunjung, Sabtu (28/5). Tercatat sedikitnya 500 pengunjung hadir yang terdiri dari tamu undangan, warga, dan berbagai komunitas hijab Purwakarta.

    Galeri Purwakarta sendiri menjadi Galeri YesaMalika ke-12 yang diresmikan dalam 12 bulan terakhir ini. Istimewanya, peresmian tersebut juga bertepatan dengan hari jadi YesaMalika yang ke-1.
    CEO YesaMalika Rida Risdiawati mengatakan, kehadiran YesaMalika di Purwakarta untuk lebih mendekatkan dengan para pelanggannya. “Purwakarta merupakan market yang sangat potensial. Pertumbuhan ekonominya positif dan daya beli masyarakatnya tinggi,” ujar Rida kepada koran ini.

    Dirinya membenarkan, YesaMalika cukup agresif dalam mengembangkan bisnisnya. “Selain memiliki tim yang solid, YesaMalika juga membuka kemitraan dengan sistem yang jauh dari riba. Sehingga bisa dengan cepat berkembang di mana dalam setahun sudah membuka 12 cabang dan masih akan terus bertambah,” katanya.

    Hal senada disampaikan Direktur Yesa Malika, Irwan Lestiawan. Dirinya menyebutkan, kehadiran YesaMalika untuk mengajak para muslimah berbusana sesuai syariah. “Kami ingin mengubah paradigma bila berbusana muslimah itu kuno, tak modis, dan lainnya,” ujarn Irwan.

    Karena itu, sambung Irwan, pihaknya menghadirkan busana muslim, khususnya gamis yang stylish dengan corak khas bunga. “Kami juga memiliki visi 2020 Indonesia menjadi pusat fashion muslim dunia dengan mengusung tagline Menebus Batas Menebar Manfaat bagi Umat,” katanya.

    Peresmian Galeri YesaMalika sendiri ditandai dengan prosesi gunting pita yang dilakukan oleh Hj Anne Ratna Mustika yang hadir mewakili Bupati Purwakarta. Sebelum prosesi tersebut juga dilakukan tiup lilin dan potong tumpeng guna merayakan hari jadi YesaMalika yang pertama.

    Bersamaan dengan itu, YesaMalika juga membagi-bagikan voucher belanja kepada para tetamu yang hadir. Ada pun promo yang bisa dinikmati di antaranya beli 2 dapat 3, belanja Rp250 ribu langsung mendapatkan voucher Rp50 ribu, dan belanja Rp300 ribu langsung mendapat voucher Rp100 ribu.

    Untuk menghibur para tetamu yang hadir juga dihadirkan demo hijab menggunakan pashmina dan sebagai hiburan utama adalah penampilan musisi dangdut ternama Nassar.(add/din)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad