• Breaking News

    Pengalaman Traveling Paling Berkesan, ke Pulau Sempu di Malang, Jawa Timur

    Tulisan kali ini saya persembahkan untuk Indo Citra Tamasya yang sedang mengadakan kuis berhadiah backpack Reebok yang ada rodanya. Super berguna buat traveler pas-pasan kayak saya! Hehe.. :D Here we go!



    1. Dari 3 orang Sahabat ICT, karakter yang sesuai dengan saya adalah TONI. Well, meskipun Toni cowok, saya merasa sifatnya yang adventurous cocok banget jadi travel partner saya ketika liburan.

      Sampai Sempu!

    2. Pengalaman traveling paling seru bersama 4 orang teman yang seru pula adalah ketika saya ke Pulau Sempu di Malang, Jawa Timur. Dari 4 orang teman tersebut, 2 sudah kenal, 1 temannya teman, 1 lagi baru kenal di FB dan langsung ikutan kita ke Sempu! Gokil kan?! :D Perjalanan dibuka dan ditutup dengan naik kereta ekonomi selama 20 jam, menginjak lumpur selama 2 jam untuk menuju ke Segara Anakan di Sempu (yang sering-sering disebut sebagai "The Beach"nya Indonesia), dan juga ke Pantai Balekambang yang ditempuh sekitar 2 jam dari Malang kota.



    Segara Anakan

    Untuk akomodasi, kami tidak mengeluarkan uang sama sekali karena nebeng 2 hari di tempat temannya teman, saudaranya teman (haha..), dan juga mendirikan tenda di depan pantai Segara Anakan yang jernih dan dikelilingi tebing yang memagari kami dari Laut lepas. Huaah.. Rasanya jadi ingin mengulang lagi pengalaman traveling 2 tahun yang lalu tersebut. Semoga saja jadwal kami bisa bertemu lagi sehingga petualangan seru tersebut dapat terulang kembali. Semoga! :)


    Waktunya pulang!

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad