• Breaking News

    Memeras Tukang Las, Wartawan di Tuban Ditangkap Polisi



    TUBAN - Seorang wartawan ditangkap anggota Polres Tuban karena dugaan memeras seorang tukang las. Wartawan itu akrab dipanggil Toim dan seringkali mengenalkan dirinya dari media Trans 9.

    Toim diketahui berasal dari Desa Cendoro, Kabupaten Palang. Ia ditangkap dua polisi di parkiran Supermarket Jalan Basuki Rahmat tidak lama setelah menerima uang sebesar Rp 1,5 juta dari korbannya, Jumat (1/1/2016) pukul 10.30.

    Pria yang berumur sekitar 40-an tahun itu pun langsung dibawa ke Mapolres Tuban untuk menjalani pemeriksaan secara instensif di penyidik Unit 1.

    Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharta membenarkan informasi penangkapan Toim tersebut.

    Menurut Suharta, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban beberapa waktu lalu.

    “Iya benar kami telah menangkapnya (Toim), tapi sekarang masih kami periksa lebih lanjut karena kami membutuhkan waktu satu kali 24 jam untuk bisa menahannya,” kata Suharta sembari menolak memberikan keterangan lebih lanjut saat ditemui di Mapolres.

    Informasi yang dihimpun SURYA.co.id, Toim bersama dua temannya berinisial KT dan IM diduga memeras Iwan Budiyanto (35) warga Jalan Pramuka.

    Iwan yang setiap hari menjadi tukang las itu dimintai uang sebesar Rp 4 juta oleh komplotan Toim.

    Dugaan pemerasan diawali tuduhan kelompok Toim kepada Iwan dan kakaknya bernama Hari Sulistyanyo telah mencuri sebuah helm warna hitam.

    Informasinya, Toim bersama KT dan IM menemui mereka berdua di sebuah warung di Dusun Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban Senin (28/12/2015), sekitar pukul 19.00 hingga 21.30.

    Tujuannya agar Iwan memberikan uang atau mempublikasikan kasus pencurian helm tersebut.


    sources : tribun

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad