• Breaking News

    Spesifikasi Lamborghini Reventon





    Produsen : Lamborghini
    Produksi : tahun 2008 21 diproduksi (1 untuk museum)
    Bentuk : 2-door coupe Letak mesin :Mid-engine, four-wheel drive
    Mesin : 6,5 L (400 cu in) V12
    Transmisi : 6-speed e-gear 6-kecepatan transmisi manual
    Wheelbase : 2,665 mm (104.9 in)
    Panjang : 4.700 mm (190 in) Lebar : 2.058 mm (81,0 in)
    Tinggi : 1.135 mm (44.7 in) Curb berat : 1.665 kg (£ 3670)
    Interior : Panel instrumen di Reventon terdiri tiga display TFT kristal cair (LCD) dengan dua mode tampilan yang berbeda. Instrumen yang ditempatkan dalam struktur digiling dari blok aluminium padat, dilindungi oleh casing serat karbon. Instrumentasi mobil termasuk "G-Force-Meter" yang menampilkan besar dan arah dari g-gaya yang bekerja pada mobil. Kursi dari Reventón adalah kulit hitam dan coklat Alcantara.
    Eksterior : Reventón ini memiliki eksterior semua-baru serat karbon. Semua Reventóns memiliki warna eksterior yang sama, digambarkan sebagai "abu-abu buram pertengahan tanpa bersinar biasa." Lamborghini juga telah mengambil beberapa bahasa desain induk perusahaan Audi. Ini adalah Lamborghini pertama untuk menggabungkan lampu siang hari berjalan ke lampu depan. Tujuh light-emitting diode (LED) pada setiap sisi headlamp balok bi-Xenon utama dan tetap menyala setiap kali mobil dalam gerakan. Karena suhu tinggi di bagian bawah belakang mobil, LED tahan panas khusus digunakan untuk lampu indikator dan bahaya, stoplights dan lampu belakang dengan efek tiga panah optik.
    Produksi : Mobil pertama Lamborghini pergi ke Las Vegas, dan diduga dijual kepada Khalid Abdul Rahim Bahrain. Pada tanggal 21 November 2008, Lamborghini mengumumkan pengiriman Reventón Lamborghini terakhir untuk pelanggan Inggris dealer Midlands resmi, Lamborghini Birmingham . Namun, kemudian laporan CarsUK yang membantah klaim resmi, dan mengungkapkan bahwa mobil # 20 disampaikan untuk Lamborghini Houston, seperti dua mobil lainnya.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad