• Breaking News

    Asuransi Terbaik Di Indonesia



    Bingung Mencari Asuransi Kesehatan Terbaik

    Keluarga adalah bagian yang sangat penting yang setiap orang miliki dan tak bisa tergantikan dengan apapun. Maka dari itu pasti kita sebagai bagian dari keluarga tentunya ingin memproteksi suatu hal yang sangat penting yang kita miliki, agar dikemudian hari jika terjadi suatu hal yang tidak ingin kita inginkan jadi kita sudah memiliki satu pegangan untuk keluarga yang tercinta.

    Perkembangan jenis dan produk asuransi saat inipun lambat laun semakin berkembang. Contohnya Asuransi kesehatan yang kini didesain untuk berkolaborasi dengan investasi, sehingga muncullah produk asuransi unit link. Belum lagi produk asuransi resiko seperti asuransi kendaraan bermotor atau asuransi rumah yang biasanya ditawarkan satu paket dengan kredit kendaraan bermotor atau kredit kepemilikan rumah (KPR). Banyak perusahaan asuransi kesehatan yang mengklaim produknya adalah asuransi kesehatan terbaik, sehingga membuat bingung orang-orang awam. Pertanyaannya adalah, dari semua produk asuransi yang terbaik yang ada saat ini, manakah Asuransi Kesehatan terbaik bagi keluarga tercinta?

    Suatu hal yang patut diberi acungkan jempol untuk Anda yang telah memproteksi keluarga tercinta Anda dengan Asuransi Kesehatan. Karena tidak banyak orang yang memiliki kesadaran berasuransi, apalagi memikirkan untuk memproteksi kesehatan anggota keluarga tercinta.

    Buat Anda yang ingin mendaftarkan keluarga tercinta Anda dengan Asuransi Kesehatan, berikut ini adalah TOP 7 Asuransi Kesehatan Terbaik Bagi Keluarga Tercinta :
    PT Prudential Life Assurance

    Asuransi Prudential

    Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang memiliki aset di atas 15 Triliun yang memiliki kantor pusat di Inggris. PT Prudential Live Assurance sendiri didirikan di Indonesia pada tahun 1995. Prudential Indonesia merupakan salah satu bagian dari Prudential plc, yang merupakan grup jasa keuangan di Inggris yang telah beroperasi lebih dari 150 tahun. Saat ini prudential telah memiliki lebih dari 1,7 juta nasabah di seluruh Indonesia.

    Tentang Prudential

    Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

    Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

    Sampai 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasar di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

    Beragam penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya. Silakan klik di sini untuk daftar lengkapnya.

    Sumber : www.prudential.co.id

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad