• Breaking News

    Tempat Terbaik Melihat SunSet Di Purwakarta



    Kabupaten Purwakarta tidak memiliki wilayah perairan. Meski begitu, sebuah tempat di Purwakarta menyajikan tempat terbaik untuk melihat sunset di bendungan raksasa, Waduk Ir Juanda atau kerap disebut Waduk Jatiluhur.

    Tempat ini bernama Lake View Istora Air Jatiluhur yang berada di kawasan Waduk Ir H Juanda. Tempat ini terdapat sebuah cafe yang menyerupai geladak kapal laut dan pengunjung bisa menikmati sejumlah makanan ringan, karena tempat ini juga sekaligus cafe.

    Landscape Gunung Batu, Parang dan Gunung Bongkok terhampar di depan mata berkelindan dengan genangan waduk jika pandangan di arahkan ke arah selatan.

    Selain itu, cafe ini juga langsung menghadap ke arah barat danau. Sehingga, datanglah pada saat menjelang sore hari karena pemandangan sunset di danau akan sangat terlihat cantik.

    Tidak hanya itu, tempat ini juga langsung menghadap ke morning glory, sebuah bangunan di tengah danau, tempat masuknya air danau ke dalam turbin yang menggerakkan generator dan menghasilkan listrik. Uniknya, saat-saat tertentu, sering terlihat pelangi di atas bangunan morning glory ini.

    Apalagi, di bawah cafe terdapat tempat menyerupai dermaga yang menjorok ke danau. Setiap harinya, banyak pengunjung yang datang sore hari, sekedar untuk bersantai dan berfoto dengan pemandangan sunset.

    "Tempat ini sebenarnya sudah lama ada, tapi kami renovasi sejak enam bulan lalu. Di tempat ini, kami menawarkan tempat terbaik melihat sunset di Purwakarta, karena selain disini, tidak ada tempat lain di Purwakarta yang menyajikan sunset terbaik," ujar R Rajab Harahap sebagai Kepala Divisi Kepariwisataan

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad