• Breaking News

    SPY, Ketika Wanita Gemuk Tak Lagi Di-Bully


    Melissa McCarthy perankan Susan Cooper dalam film SPY


    Iklanpwk.com, Jakarta Kerap kali, di film-film komedi yang menampilkan wanita bertubuh besar membuat wanita tersebut menjadi bulan-bulanan alias bahan bullly. Entah itu ejekan, celaan fisik, atau pun tatapan sinis dari lawan main.

    Namun, dalam film SPY hal itu tak sepenuhnya bisa Anda lihat. Meski Susan Cooper yang diperankan Melissa McCarthy memiliki tubuh yang cukup besar, namun ia juga menunjukkan sisi lainnya yang patut diacungi jempol.


    Susan Cooper wajib menyamar agar tak diketahui musuh
    Mulanya, Susan Cooper hanya karyawan yang bekerja di ruang bawah tanah untuk membantu rekan kerjanya Bradley Fine (Judge Law) sebagai mata-mata dalam menunaikan tugasnya melalui komputer. Namun setelah mengetahui pria yang diam-diam dicintainya terbunuh, ia pun mengajukan diri untuk terjun langsung ke lapangan untuk menyelesaikan tugas Fine.

    Aksi Melissa McCarthy dalam film Spy
    Sang atasan, serta Rick Ford yang dimainkan Jason Statham semula tak menyetujui usul tersebut. Namun, Susan pun memperlihatkan pada dunia kalau meski punya badan besar, ia mampu bertugas dengan baik.

    Namun bukan berarti film ini menjadi kaku dan tegang. Kekonyolan yang dilakukan Melissa McCarthy mampu mengocok perut penonton hingga akhir cerita.


    Melissa McCarthy harus berhadapan dengan musuh
    Film SPY ini pun menuai pujian dari 20 kritikus film. Pun dengan akting Melissa McCarthy serta Jason Statham. Kehadiran Rose Byrne dalam film besutan Paul Feig ini mampu menghidupkan suasana dengan lebih jenaka.(Mer/Ade)

    via liputan6

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad