• Breaking News

    Super Canggih, Hotel Di Jepang Yang Seluruh Karyawannya Menggunakan Robot

    Apakah Anda pernah merasa harga hotel terlalu mahal? Jika iya, Anda mungkin perlu bergabung dengan para robot yang bekerja di Hotel Hen-na, Huis Ten Bosch, Jepang.

    Di hotel yang namanya berarti "hotel aneh" ini, Anda tak akan menemukan seorang pun manusia yang bekerja di sana. Para karyawan di hotel ini seluruhnya adalah robot sehingga biaya penginapannya lebih murah.

    Mulai dari resepsionis, tukang antar, tukang bersih-bersih hingga pelayanan pun adalah robot. Hotel ini mengusung teknologi futuristik yang bertujuan mengurangi konsumsi energi manusia sehingga biaya operasionalnya lebih rendah.



    Huis Ten Bosch sendiri merupakan tempat yang tak biasa. Tempat itu memiliki tema Belanda karena sempat menjadi landasan para penjajah Belanda di Jepang pada awal 90an dulu. Di sana terdapat jalan-jalan yang sangat mirip dengan suasana di Negara Kincir Angin tersebut.

    Hen-na baru akan dibuka Juli mendatang. Hotel ini menjanjikan ongkos sewa yang rendah yaitu USD 60 atau sekitar Rp 756.600 per kamar dalam semalam. Dengan begitu, Anda yang ingin jalan-jalan ke Jepang bisa menghemat lebih banyak uang. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad