• Breaking News

    Polisi Di Hujat, Selfie Dekat Bangkai AirAsia QZ8501




    Iklanpwk.com-Di tengah kesedihan yang melanda seluruh keluarga dan kenalan korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501, seorang polisi diketahui berfoto di depan bangkai pesawat nahas itu. Berbagai tanggapan pun muncul dari netter tentang tindakan tersebut.

    Pengguna media sosial menilai tindakan yang dilakukan polisi itu sangat tidak etis. Menurut netter, polisi tersebut berfoto pada tempat dan waktu yang tidak tepat.

    "Apa narsis tidak pada momen dan tempatnya," demikian salah satu komentar netter. "Pakai seragam dinas pula, bikin malu. Apa aparatnya nggak punya rasa empati."

    Foto ini sendiri sebenarnya diambil di Kapal Crest Onyx. Saat itu, mereka dikabarkan sedang bersiap memindahkan ekor pesawat ke Pelabuhan Kumai, Kalimantan Tengah, Minggu (12/1).

    Kendati demikian, sebagian netter juga memaklumi tindakan sang polisi. Mungkin saja polisi tersebut berfoto untuk menghapus rasa jenuh dalam operasi yang telah dilakukan kurang lebih selama dua minggu itu.

    Foto ini diambil oleh seorang fotografer Antara, Prasetyo Utomo. Tidak diketahui apakah polisi boleh berselfie ria dengan latar bangkai ini atau tidak. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad