• Breaking News

    Bupati Purwakarta Tindak Tegas Agen Gas Nakal



    (Purwakarta).,-Adanya kelangkaan elpiji di Purwakarta,menjadi perhatian serius Bupati Purwakarta H.Dedi Mulyadi, SH., ditemui sejumlah awak media di Gedung Bale Nagri. Senin (12/1). Dedi menegaskan bahwa akan melakukan pengawasan ketat terkait kelangkaan dan naiknya harga elpiji di Purwakarta.
    “Saya akan memberikan solusi agar ada kartu pengendali dalam pembelian gas,hal itu untuk menghindari kelangkaan elpiji”., ujarnya.
    Selain itu, Dedi akan menindak tegas terhadap agen pengecer gas yang melakukan praktek nakal.
    “Kita akan tindak tegas mereka yang melakukan praktek nakal seperti tidak mendistribusikan gas kepada yang berhak maka akan kita cabut izinnya.”, tegasnya.
    Terkait keresahan pelaku UKM di Purwakarta terkait kelangkaan gas, Dedi memberikan solusi agar dibuatkan agen khusus untuk distribusikan langsung kepada UKM,hal itu agar pelaku UKM dalam melakukan usahanya tidak terganggu dengan adanya kelangkaan gas.”Khusus untuk UKM kita akan mencoba meminta Pertamina untuk menambah Kouta dan mudah – mudahan Pertamina menyetujui, sedangkan solusi caranya adalah dengan mendrop langsung kepada UKM, dengan memberikan agen ruang khusus untuk UKM dimana agennya dipilih berdasarkan UKM membelinya ditambah dengan pengawasan ketat dari pihak aparat baik pemerintah maupun pertamina sendiri.”, ujarnya.
    [Humas Setda Purwakarta]

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad