• Breaking News

    Apple Watch Siap Rilis April 2015


    Fanboy Apple mungkin sudah tak sabar lagi menunggu rilisnya Watch. Sejak memperkenalkan Watch pada September lalu, Apple memang belum mengumumkan secara pasti kapan jam pintarnya itu akan diluncurkan ke pasaran.

    Namun menurut laporan The Verge hari ini (28/1), CEO Apple Tim Cook telah memastikan bahwa smartwatch besutannya akan dikirimkan pada April mendatang. Pengumuman ini dikatakan Cook bersamaan dengan laporan finansial kuartal dengan para investor pada Selasa (27/1).

    Ini adalah pertama kalinya Apple membuat pengumuman soal perilisan produknya. Sebelumnya, perusahaan Cupertino itu sama sekali tak pernah memberi pengumuman saat sedang melaporkan kinerja keuangan perusahaan.

    Sayangnya, Cook tak memberi informasi lebih lanjut soal harga Watch. Namun sebelumnya, perangkat ini pernah disebut akan dibanderol seharga mulai USD 349 atau sekitar Rp 4,3 jutaan.

    Watch sendiri merupakan lini baru yang dimiliki Apple sejak 2010 lalu. Cook mengungkapkan bahwa smartwatch tersebut mengusung perkembangan yang besar.

    "Perkembangan kami mengalami kemajuan yang besar," terangnya. "Kami juga melihat beberapa inovasi yang luar biasa." (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad