• Breaking News

    Persib Cuma Kesulitan Lakukan Small Sided Game


    "Program terakhir masih untuk adaptasi dengan kapasitas aerobik. Target telah tercapai, kondisi fisik pemain sekitar 60-70 persen. Melihat hasil ini, kita sudah sedikit puas mengingat latihan hanya dilakukan lima hari," kata Pelatih Fisik Yaya Sunarya seusai latihan.

    Diungkap Yaya, sesi latihan yang dimulai sejak Selasa awal pekan kemarin. Anak didik Djadjang Nurdjaman hanya mengalami kesulitan saat melakoni metode latihan Small Sided Game. Menurut dia, hal tersebut sangat wajar mengingat tim baru kembali berlatih seusai libur panjang.

    "Pemain hanya kesulitan untuk memahami bagaimana cara kerja di Small Sided Game saja. Tetapi itu menjadi tidak masalah, artinya ketika pemain melakukan pengulangan kedua, bisa berjalan dengan baik," ujar dia.

    Pasca sesi latihan hari ini, Maung Bandung dijadwalkan bakal kembali melakukan latihan pada 22 Desember mendatang, dan rencananya tim pelatih akan segera melakukan tes fisik kepada Firman Utina dan kawan-kawan sebagai salah satu persiapan kompetisi 2015.

    "Kita akan melakukan adaptasi training lagi setelah ibadah umrah sekitar tanggal 22. Untuk tes fisik, kita berharap dapat dilakukan secepatnya setelah semua pemain kembali berkumpul. Soal waktu kita akan kordinasikan terlebih dahulu," pungkas Yaya.

    Pada latihan pamungkas ini juga, jumalh pemain Persib mengalami peningkatan dengan hadirnya Rudiyana dan Deden Nasir yang telah kembali seusai mengikuti seleksi timnas U-23. Total 12 penggawa menjalani latihan pagi ini. [ito]

    inilah.com

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad