• Breaking News

    Mozilla Luncurkan Smartphone Firefox OS Canggih Fx0 dengan Desain Casing Transparan

    Saat ini kebanyakan smartphone berbasis Firefox OS hadir dengan spesifikasi yang rendah dan ditujukan untuk segmen menengah. Namun hal ini mencoba diubah oleh Mozilla yang baru saja meluncurkan produk teranyarnya berkat kolaborasi dengan provider telepon asal Jepang KDDI. Untuk produksinya sendiri, Mozilla menggunakan jasa dari LG.

    Smartphone tersebut bernama Fx0 yang diklaim Mozilla sebagai smartphone Firefox OS berspesifikasi tinggi. Dibandingkan smartphone Firefox OS lain, handphone ini memang punya spesifikasi canggih. Namun sejatinya, spesifikasi ponsel ini tak begitu jauh berbeda dengan smartphone Android segmen menengah yang ada di pasaran.

    Handphone ini juga menjadi ponsel 4G LTE berbasis Firefox OS pertama di dunia. Ponsel ini memiliki layar IPS berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD. Mozilla memilih untuk menggunakan prosesor quad core Snapdragon 400 1,2GHz yagn dibarengi oleh RAM 1,5GB serta memori internal 16GB. Di belakang, terdapat kamera utama 8MP serta baterai berkapasitas 2.370mAh. Sementara itu di bagian depan, ada kamera sekunder 2.1MP.

    Daya tarik lainnya dari ponsel ini adalah pada desain fisiknya. Handphone ini menggunakan casing transparan yang memungkinkan penggunanya untuk secara langsung melihat komponen bagian dalam ponsel. Baik itu baterai, kartu memori ataupun komponen handphone lainnya.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad