• Breaking News

    Microsoft Meluncurkan Lumia 535 Dan Resmi Dijual Ke Indonesia Dengan Harga 1,7 Juta Rupiah


    Smartphone non-Nokia pertama dari Microsoft kini akhirnya telah secara resmi mulai dipasarkan ke Indonesia. Handphone Microsoft Lumia 535 yang merupakan penerus dari smartphone Lumia 530 tersebut ditawarkan ke tanah air dengan harga yang cukup murah, tepatnya adalah sebesar 1,699 juta rupiah.

    Pihak Microsoft Indonesia pun telah memulai layanan pre-order smartphone Windows Phone 8.1 ini pada tanggal 28 November, yang akan berakhir pada tanggal 11 Desember 2014. Untuk masa pre-order tersebut, para konsumen akan bisa memperoleh potongan harga sebesar 500 ribu rupiah. Pre-order pun bisa dilakukan di berbagai toko online, seperti Dinomarket, Blibli, Lazada, Sentraponsel, Erafone serta Okeshop.

    Untuk spesifikasinya, handphone ini hadir dengan dukungan dual SIM card serta memiliki layar berukuran 5 inci. Ponsel ini ditujukan untuk segmen low end dan menggunakan prosesor quad core Snapdragon 200 yang memiliki kecepatan 1,2GHz. Selain itu, handphone ini mempunyai RAM sebesar 1GB dengan memori internal berkapasitas 8GB. Kalau merasa masih kurang, Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan melalui slot microSD yang mendukung hingga memori berkapasitas 128GB.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad