• Breaking News

    Purwakarta VS Bekasi / Sepak Bola





    TIM Sepakbola Kabupaten Bekasi, Senin (17/11) akan meladeni perlawanan Kabupaten Purwakarta di Stadion Tambun, pada putaran Enam Besar Sepakbola Porda XII Jabar 2014. Pada pertandingan Enam besar sebelumnya, Kabupaten Bekasi ditahan imbang Kabupaten Bogor 0-0.

    Pelatih Kepala Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi, Babay, mengaku, anak asuhnya siap menaklukkan Purwakarta untuk meraih pon penuh demi menuju tiket semifinal.

    "Anak-anak sudah melakukan 'recovery' (istirahat) cukup lama usai bermain imbang 0-0 dengan Kabupaten Bogor . Jadi anak-anak tentu sudah sangat fit," terang Babay.

    Sementara Purwakarta pada pertandingan Enam Besar sebelumnya, kalah dari Kabupaten Bogor 1-2. Dengan demikian Kabupaten Bogor sudah dapat dipastikan lolos ke Empat Besar. Kabupaten Bekasi jika ingin menjadi Juara di Grup ini, harus menang atas Kabupaten Purwakarta dengan selisih dua gol.

    Namun bila pertandingan Kabupaten Bekasi melawan Purwakarta ini berakhir imbang, Kabupaten Bekasi akan tetap lolos ke Empat Besar dengan menjadi runner-up grup, karena Bekasi sebelumnya sudah mengantongi nilai 1 hasil imbang dengan Kabupaten Bogor, sementara Purwakarta masih 0 alias nol.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad