• Breaking News

    Purwakarta Menangkan Koleksi Medali Dari Dayung Dan Judo


    [Purwakarta] – Menutup final hari pertama pada cabor dayung PORDA XII Jabar yang mempertandingkan 5 nomor, kontingen unggulan dayung masing-masing berbagi 1 medali emas. Mereka adalah dari kontingen purwakarta, Garut dan kota Bogor. Sementara kabupaten Bandung Barat menyabet dua emas.
    Emas untuk Purwakarta sendiri diraih atlet yang turun di nomor kayak 4 putra jarak 1000 meter dengan catatan waktu menyentuh finish 3 menit 21 detik. Mereka atas nama Deni Sandria, Erik Saf, Aldian Nur Fajar dan Sigit Haryanto.
    Sementara, atlet purwakarta lainnya yang turun di nomor Kano 2 putra jarak 1000 meter, Riswanto dan Kiki Sandika harus puas diurutan 4. Emas di nomor ini direbut atlet kota Bogor, Yudha Firmansyah dan A. Syarifudin
    Emas lainnya dikoleksi Garut diperoleh lewat atlet Sutrisno yang turun di nomor kayak single putra jarak 1000 meter. 2 emas Bandung barat dikoleksi di nomor kayak double putra jarak 1000 meter (Asep Hidayat dan Andri Agus Mulyana) dan satu emas lagi di nomor Kano single putra lewat Muhammad Yunus.
    H. Wibisono, sekretaris PODSI purwakarta menjelaskan jika unggulan atlet purwakarta tidak turun di nomor ini, “unggulan kita ada di rowing. Finalnya esok Sabtu, tapi yang emas kayak empat ini memang target kita.” jelasnya.
    Sementara itu, ketua kontingen purwakarta yang juga Dandim 0619, Kol. Inf. Musa Haris ditemui pantauannya di venue dayung, situ Cipule Karawang, menyebut cabor dayung merupakan Salahsatu andalan purwakarta untuk merebut medali, “14 target emas kita ingin Borong di cabor ini. Kita minta dukungan warg purwakarta. Alhamdulilah, ada juga warga dan keluarga atlet yan memberikan dukungan langsung kesini” terangnya.
    Jadwal final dayung selanjutnya digelar Sabtu esok dengan 4 nomor yang menjadi andalan purwakarta.
    Sementara itu, secara keseluruhan hingga Jumat siang ini, kontingen purwakarta masih berada Diposisi 12 klasemen sementara PORDA XII dengan raihan 3 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Tambahan medali diperoleh dari cabor dayung 1 emas dan cabor Judo 1 perunggu atas nama atlet Dadan.

    Humas Setda purwakarta.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad