• Breaking News

    Kecelakaan Maut 2 Orang Tewas Terlindas Truck

    Kecelakaan Maut


    Purwakarta (Kamis : 13/11/2014) Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan utama Purwakarta Subang, wilayah Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu malam. Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dalam kecelakaan tersebut.
      Beginilah kondisi dua pengendara sepeda motor yang tewas mengenaskan, dengan kondisi bagian tubuh remuk tergilas roda truk trailer pengangkut beton. Sejumlah petugas dibantu warga, sempat kesulitan memindahkan jasad kedua korban, yang berada tepat dibawah kendaraan truk, pengangkut beton.
      Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi di wilayah Campaka, Purwakarta, Jawa Barat ini, berawal saat kedua korban yang menggunakan sepeda motor, melaju dari arah Subang menuju Sadang. Korban berusaha menyalip kendaraan truk trailer yang berada di depannya. Namun naas, saat menyalip truk ini korban kehilangan keseimbangan, hingga sepeda motor terjatuh, tepat di bawah truk hingga keduanya tergilas roda belakang. Dari identitas salah satu korban, diketahui bernama Andri Nugraha berusia 19 tahun, warga Puskop AD, Kelurahan Ciseureh Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
      Jasad kedua korban selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Bayu Asih Purwakarta, untuk diotopsi. Kecelakaan ini, sempat mengakibatkan kemacetan arus lalulintas di jalan utama Purwakarta Subang. Polisi telah mengamankan truk trailer beserta sopir dan kernetnya, guna dimintai keterangan. (Zaenal Arifin/Sup)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad